Kamis, 23 Oktober 2014

MARTABAK BANGKA 21 MUNJUL

            Martabak (bahasa Arab: مطبق, berarti "terlipat") merupakan sajian yang biasa ditemukan di Arab Saudi (terutama di wilayah Hijaz), Yaman,Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei. Bergantung pada lokasinya, nama dan komposisi martabak dapat bervariasi.

              Di Indonesia ada dua jenis martabak, yaitu martabak asin yang terbuat dari campuran telur dan daging serta martabak manis (kue terang bulan) yang biasanya diisi cokelat. Berbeda dengan martabak telur, martabak manis adalah sejenis kue atau roti isi selai yang biasa dimakan di saat santai sebagai makanan ringan. Di Malaysia, martabak manis (yang dikenal dengan nama Apam Balik) sering dijadikan sebagai hidangan sarapan dengan ditemani segelas teh tarik.




 Ayooo datang dan rasa Martabak Manis Bgka 21 Mnjul!!!
Martabak Bangka berlokasi di emperan jalan, di Jl. Raya Munjul tapi, orang-orang lebih tau munjul dengan daerah cibubur. Martabak Bangka buka dari jam 5 sore sampai pukul jam 10. Walaupun buka sore, martabak ini laris manis. Dengan rasa yang sangat lezat membuat semua pembeli ketagihan. 



Dengan harga yang terjangkau kita bisa menikmati Martabak Bangka 21. Martabak lebih nikmat jika dimakan saat nonton tv bersama keluarga. Saya akan memberi tahu harga dan daftar menu apasaja di Martabak Bangka 21 dan kalian bisa melihat picture dibawah ini:



Penasaran dengan rasanya? yang pasti enak loo, lezat pulaaa. kurang apalagi? kurang kalian rasakan rasanya. silahkan mencoba:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar